SANDBLOCK

SANDBLOCK

Abstrak
Kepuasan pelanggan adalah salah satu metrik utama untuk setiap strategi bisnis. Tapi sekarang, keseluruhan hubungan antara bisnis dan pelanggan tidak seimbang, dan ini merugikan kedua belah pihak. Bisnis yang menyediakan produk atau layanan yang baik sering gagal karena tidak ditemukan oleh cukup banyak pelanggan, atau karena mereka tidak dapat melibatkan mereka dengan benar melalui program loyalitas, sementara bisnis yang buruk dapat meluncur untuk waktu yang lama jika mereka memainkan sistem dengan baik.
Tujuan Sandblock adalah untuk menyeimbangkan dan mendefinisikan kembali hubungan antara bisnis dan pelanggan mereka dengan membangun protokol desentralisasi untuk mendefinisikan, mengukur dan meningkatkan kepuasan pelanggan agar menguntungkan kedua belah pihak.
Implementasi protokol Sandblock bertujuan untuk memotivasi adopsi pembayaran kripto secara luas dengan membangun sistem desentralisasi yang terpercaya yang memberi penghargaan kepada pelanggan atas keterlibatan dan kesetiaan mereka.
Protokol inti di belakang Sandblock dibangun di atas blokade Ethereal. Ini menggunakan teknologi blockchain yang paling canggih untuk mencegah kecurangan, tindakan jahat, dan memverifikasi transaksi untuk memastikan bahwa setiap aktor di ekosistem diberi imbalan sebagaimana mestinya.
Latar Belakang
Sebuah studi yang dilakukan di Harvard oleh para profesor J. Heskett, W. E. Sasser Jr. dan L. Schlesinger menunjukkan bahwa sementara pelanggan yang puas relatif loyal terhadap sebuah merek, pelanggan yang sangat puas menjadi sangat setia terhadap merek tersebut. Hubungan antara loyalitas dan kepuasan tidak linier dalam lingkungan yang kompetitif, hal ini eksponensial! Kepuasan lebih sama dengan loyalitas yang lebih. Oleh karena itu, setiap upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan usaha yang bermanfaat.
Proses kepuasan pelanggan
Menurut Teori Konfirmasi Ekspektasi, kepuasan pelanggan adalah perbandingan antara pengalaman dan harapan yang dirasakan. Teori kognitif ini menjelaskan kepuasan pasca pembelian atau pasca adopsi sebagai fungsi harapan, persepsi kinerja dan ketidakpastian keyakinan.
Token Token & Token Kepuasan
Satisfaction Token (SAT) adalah ERC20 tradable cryptocurrency pada blokade Ethereal. SAT akan dibuat selama kerumunan orang sesuai dengan peraturan yang dijelaskan di bagian Crowdsale pada dokumen ini. Token Pedagang adalah nama yang digunakan untuk menggambarkan token yang dibuat oleh pedagang menggunakan protokol Kepuasan. Ini adalah nama generik sebagai pedagang mitra harus memilih nama untuk mata uang mereka (misalnya “MyShop Coin”) untuk mempertahankan merek mereka saat menggunakan protokol dan mempermudah pelanggan. Token Peduli dikaitkan dengan SAT dengan rasio yang ditentukan pada kreasi mereka (misalnya 100 MyShopCoin = 1 SAT).
Skema berikut mewakili jumlah Merchant Tokens yang sewenang-wenang yang semuanya terkait dengan SAT dengan rasio yang berbeda dan hubungannya dengan bursa
Transfer peer to peer memungkinkan pelanggan menukar berbagai jenis Token Merchant mereka namun hanya untuk jumlah SAT yang sama. Pengalihan Token Pedagang antar pelanggan cukup sederhana. Skema berikut menunjukkan proses dimana pelanggan (C1) dapat menukar Merchant Tokens A (MTA) ke pelanggan (C2) terhadap Merchant Tokens B (MTB) lainnya. Rasio SAT MTA adalah 1/10 dan rasio SAT MTB adalah 1/100, MTB / MTA sama dengan 1/10, oleh karena itu, C1 harus mengirimkan token 10 kali lebih sedikit dari pada C2 seperti yang dipersyaratkan untuk memiliki jumlah SAT yang setara. diperdagangkan.
Token Merchant, oleh karena itu, tidak dapat diperdagangkan di bursa. Mereka setidaknya tidak memberikan nilai apapun untuk diperdagangkan secara publik. SAT menyediakan fungsi ini untuk semua Token Pedagang.
Protokol umpan balik
Protokol umpan balik menangani aspek riset pemasaran dari protokol Kepuasan. Ini memberi para pedagang kemampuan untuk melakukan penelitian atas kepuasan pelanggan mereka tanpa gesekan dan memberi penghargaan kepada mereka atas pertunangan mereka. Arti umpan balik kata dalam protokol adalah peringkat pelanggan (peringkat bintang 5, Skor Promotor Bersih atau Skor Upaya Pelanggan), komentar (di toko, produk atau layanan) atau jawaban atas survei yang dikirim oleh pedagang ke satu set pelanggan yang ditargetkan.
Protokol ini memungkinkan pedagang mitra mengumpulkan umpan balik pada berbagai momen penting pengalaman pelanggan dan terus memantau kinerja mereka terkait kepuasan pelanggan mereka. Pelanggan dapat menilai dan / atau berkomentar tentang pembelian mereka secara instan atau setelah penundaan yang ditentukan oleh pedagang. Hal ini memastikan pedagang hanya dapat ditinjau oleh pelanggan mereka dan memberi penghargaan kepada mereka sambil menghindari ulasan palsu. Berbagai jenis skor dapat dipertimbangkan dengan menggunakan protokol ini seperti Peringkat Global layanan, Skor Promotor Bersih atau Skor Upaya Pelanggan.
Protokol loyalitas
Protokol Loyalitas menangani, sesuai namanya, aspek loyalitas pelanggan dari protokol Kepuasan. Sederhananya, ini memberi merchant kemampuan untuk memberi penghargaan kepada pelanggan mereka atas kesetiaan mereka secara mandiri. Skema berikut mewakili arus umum protokol Loyalitas.
Penarikan
Seorang pelanggan akan dapat mengubah Token Pedagang mereka menjadi SAT agar dapat beralih dari satu program loyalitas pedagang ke orang lain atau menggunakan SAT mereka untuk tujuan lain. Proses penarikan dijelaskan dalam skema di bawah ini, pelanggan memutuskan untuk menarik token pedagang mereka (MTs), dengan mengirimkan MTs mereka membuka SATs dari program merchant, bagian dari SAT tersebut langsung masuk ke Merchant (biaya keluar), Bagian lain dibakar (eco fee) untuk menyeimbangkan perekonomian dan sisanya dikirim ke pelanggan. MTs kemudian dibakar karena mereka tidak memiliki SAT underlying value lagi.
Alokasi SAT
Satisfaction Tokens (SATs) akan dibuat selama crowdsale pada tingkat berbasis Ether (ETH) tertentu. Total pasokan akan tergantung pada jumlah total yang diinvestasikan oleh kontributor dan momen kontribusi. Begitu crowdsale selesai, pasokan maksimum Satisfaction Token akan tetap dan tidak berubah.
Token akan dialokasikan selama crowdsale menggunakan tarif berikut:
Bagan berikut mewakili alokasi anggaran global:
Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini dan kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut. 
Website: https://sandblock.io/
hitepaper: https://sandblock.io/whitepaper/en
Facebook: https://www.facebook.com/Sandblock.io
Twitter: https://twitter.com/ sandblock_io
Telegram: https://sandblock.io/telegram
Reddit: https://www.reddit.com/r/Sandblock_io
Author           : Raditya119
Address         : 0xb05e97cCA79F2562D2874c2E4E88EDD73C5eeD33
Profill Link     : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1840762


Komentar

Postingan Populer