QUASA adalah platform yang menyatukan pemilik dan operator kargo

Hasil gambar untuk quasa

Hallo semua kembali Lagi dengan saya RADITYA ,
senang berjumpa dengan anda di acara program kami yang bernama Quasa
disini saya ingin memperkenal kan apa Program yang akan kita rancang dan sampai mana keuntungan untung kita bersama
bila kita ikut serta gabung di dalam nya

mari simak dengan baik penjabaran saya dari sebuah media artikel saya apa si program ini  

quasa ?

QUASA - adalah sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas dalam perimeter rantai blok dan mata uang kripto sendiri. Pendekatan semacam itu membutuhkan pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang benar-benar baru dan memastikan keamanan dan privasi total di seluruh rantai pasokan.

Konsep utama dari proyek ini adalah untuk mencapai terobosan teknologi dalam bidang logistik dengan cara menciptakan sistem interaksi transparan antara semua peserta. Platform logistik yang terdesentralisasi QUASA menawarkan solusi inovatif berdasarkan pengenalan teknologi blockchain untuk manajemen rantai pasokan.

Platform ini akan membantu semua peserta untuk mendapatkan keuntungan besar dari layanan terdesentralisasi dan sistem ekonomi yang unik dan transparan berdasarkan mata uang kripto QuasaCoin sendiri.

Fungsi sistem dirancang untuk melindungi pemilik dan operator kargo melalui blockchain dan teknologi kontrak cerdas untuk menghilangkan kemungkinan masalah terkait kepercayaan, hambatan informasi, dan biaya hukum. Target audiens layanan beroperasi dalam model b2b, b2C dan bahkan c2c.

Logistik dikaitkan dengan banyak aspek yang sulit dipertimbangkan dalam satu solusi TI. Itulah mengapa platform QUASA telah membantu menarik para ahli di antara para pemimpin di bidang ini untuk menghindari kekurangan yang diabaikan oleh pesaing potensial.

Platform QUASA adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium perusahaan dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama secara aktif dengan organisasi logistik, perusahaan, dan Asosiasi Rusia dan dunia yang terkemuka, berdasarkan perjanjian vendor, kontrak mitra, dan memorandum.

Strategi bisnis dari aplikasi multimodal didasarkan pada penyediaan pelanggan dengan cara yang benar-benar baru berinteraksi dengan pasar logistik.

Pasar

Untuk peluncuran proyek kami telah memilih pasar logistik Rusia karena fitur-fitur khusus berikut.

1. Volume pasar. Bidang logistik di Rusia menyumbang 5,6% dari PDB (dibandingkan dengan 2,7% di Amerika Serikat dan 2% di Cina). Layanan pasar forwarding Rusia diperkirakan menghasilkan $ 1 miliar per tahun dan mencapai 5% dari pasar logistik. Jaring yang bertambah dari kendaraan truk, sejumlah besar pelabuhan dan peran utama dalam perdagangan internasional akan membantu layanan QUASA yang terdesentralisasi untuk membuat awal yang baik.

2. Tidak ada lisensi khusus. Tidak seperti di negara lain, undang-undang Rusia tidak memberikan lisensi untuk aktivitas operator. Ini akan memungkinkan tim QUASA untuk menghindari biaya tambahan dan mulai mencari klien untuk pengujian beta dan lokalisasi di pasar sesegera mungkin.

3. Mengembangkan infrastruktur TI. Pada tahun 2015 perangkat GLONASS dipasang di 100% kendaraan truk Rusia, dan sistem pengumpulan data untuk identifikasi lokasi diperkenalkan. Ini akan membantu pengembang untuk memperkenalkan pelacakan online umum kargo dengan pendaftaran transfer kepemilikan di blockchain.

4. Tutup kemitraan. Konsorsium perusahaan yang mendukung platform QUASA terdiri dari perusahaan dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama secara aktif dengan organisasi logistik, perusahaan, dan Asosiasi Rusia dan dunia yang terkemuka, berdasarkan perjanjian vendor, kontrak mitra, dan memorandum.

5. Status hukum mata uang kripto. Sedangkan untuk status hukum mata uang kripto, kita dapat berbicara tentang dekriminalisasi mata uang tersebut di Rusia, bukan tentang legalisasi penuh mereka.

Sudah 3 tahun sejak proyek dimulai, dan sekarang saatnya untuk menyajikan sebuah proyek prototipe berlangsung, di mana setiap orang dapat menguji semua fungsi. Mendapatkan semua informasi tidak pernah begitu mudah, dan Anda dapat yakin kualitas dan integritas, yang akan dijamin oleh blockbuster.
proyek telah disediakan untuk kedua belah pihak, baik untuk pelanggan dan untuk pengangkutan perusahaan.
Link ke versi alpha proyek: http://www.quasa.net/en

Penyelesaian pra-ICO

Pre-Index, yang sekarang aktif dalam pengembangan, telah mengumpulkan 96,6% dari hardcage untuk mengembangkan proyek, yang merupakan 579,9 ETH, termasuk kejang ditutup, dijual sepenuhnya pada 300 ETH.
Sampai akhir Pre-ICO, ada sedikit waktu yang tersisa - 2 hari, 66,67% token bonus sana.

Penyelesaian tim pengembangan


Simon Cocking bergabung dengan tim sebagai penasihat. Simon akan digunakan sebagai anggota dewan penasihat Quasar untuk membantu pemasaran, media, PR dan strategi. Memiliki kesempatan untuk menggunakan pengaruhnya di Internet, adalah: 117.000 22.000 pelanggan di Twitter dan di LinkedIn.
Simon Cocking editor senior di Tech Berita Irlandia, editor CryptoCoinNews, serta menyingkirkan Minggu Bisnis Post, The Irish Times, Southern Star, IBM, G + D. Ia juga seorang pelatih bisnis dan mentor dengan lebih dari 20 dilakukan oleh ICO.

Alexander Surkov

Pertemuan dan MITAPES

Sejak awal tahun ini, anggota tim mengunjungi sebuah pameran kuasi di Moskow di Pameran Ekonomi dikhususkan untuk topik "kota cerdas", dalam rangka konferensi "pengembang profesional Conference Situs Internet".

Kuasi menerima Status perunggu mensponsori Cryptoconference 2018 di Almaty.
Kuasi menghadiri konferensi bisnis "Blockchain kripto-mata uang: Masalah dan prospek usaha," yang diselenggarakan di Kamar Dagang dan Industri Moskow. Dalam konferensi tersebut, melaporkan bahwa wakil presiden mulai publikasi Asosiasi Internasional Bisnis Logistik Alevtina Kirillova Audible.

untuk informasi lebih lanjut kunjingi website kami di bawah ini !!!


Resmi loka: http://www.quasa.io/
WHITEPAPER: http://www.quasa.io/whitePaper
BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2309390.0
TELEGRAM : HTTPS: // t .me / quasafreight 
Twitter: https://twitter.com/quasagroup
Facebook: https://www.facebook.com/quasagroup





Author           : Raditya119

Address         : 0xb05e97cCA79F2562D2874c2E4E88EDD73C5eeD33

Profill Link     : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1840762

Komentar

Postingan Populer