PROGRAM DECOIN


 
Hari ini, cryptocurrency telah menjadi fenomena global yang dikenal oleh kebanyakan orang. Tetapi masih banyak orang tidak mengerti apa itu cryptocurrency. Bank, pemerintah, dan banyak perusahaan sadar akan pentingnya cryptocurrency. Pada tahun 2016, Anda akan menemui kesulitan untuk menemukan bank-bank besar, kantor akuntan besar, perusahaan perangkat lunak terkemuka atau pemerintah yang tidak meneliti cryptocurrency, menerbitkan makalah di atasnya atau memulai apa yang disebut proyek blockchain.

Banyak yang gagal memahami konsep dasar desentralisasi koin dalam Kehadiran Teknologi blockchain Decoin telah dimaksudkan untuk menguntungkan semua orang. DECOIN sedang mengembangkan platform perdagangan generasi mendatang yang akan memungkinkan likuiditas dan menghasilkan uang bagi investor dan perusahaan yang diperdagangkan di platform kami. DECOIN adalah perusahaan internasional. Dengan tim manajemen yang berpengalaman dan tim profesional.

Apa itu DECOIN?

DECOIN adalah koin Terdesentralisasi dan Pertukaran Platform Perdagangan yang mendistribusikan kembali keuntungannya kepada pemegang koin. DECOIN adalah Coin "Profit Sharing Exchange" berbasis blockchain. DECOIN sedang membangun Exchange Multicurrency and Trading Platform yang terkenal, cepat-aksi, mudah, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukarannya dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, keamanan top-notch menjanjikan para penggunanya pengalaman perdagangan yang mudah, santai dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi yang selesai.

MASALAH


Dengan platform DECOIN saat ini, masalah dan batasan dapat diidentifikasi:
Platform DECOIN terlalu mahal dan membebani startup, yang membutuhkan layanan mereka. Perusahaan harus menghabiskan lebih dari setengah pendapatan mereka hanya untuk memproses file-file media ini, ini tentu saja menyedihkan.
Waktu pemrosesan sangat panjang karena keterbatasan perangkat keras. Platform DECOIN memiliki batasan pada perangkat keras, oleh karena itu, semua file harus diantrekan untuk diproses, hingga waktu diproses, yang menyebabkan frustrasi pelanggan menunggu pemrosesan.
Karena sifat platform yang terpusat, pemadaman atau penghentian server dapat menyebabkan kegagalan keseluruhan proses transkode ini menjadi pemborosan waktu, uang, dan sumber daya.
Kebanyakan platform DECOIN terbatas pada format file media, sehingga sangat sulit untuk mengonversi format lain seperti gambar dan format dokumen.

LARUTAN
Berikut ini solusi yang ditawarkan untuk masalah di atas:
AMAN : 
Untuk melindungi pelanggan kami dan mencegah pelanggaran keamanan:

  • 97% dari dana pelanggan disimpan offline.

  • Sisa 3% yang diperdagangkan secara aktif diasuransikan dan dijaga dari peretasan jahat.
TEKNOLOGI:
D-TEP Exchange memungkinkan untuk memproses pesanan hingga 1 juta pertandingan / detik. Kami dapat menjamin proses yang mulus tanpa penundaan atau keterlambatan saat menggunakan D-TEP.

DUKUNGAN 24X7:
Setiap pertanyaan, bantuan atau permintaan Anda akan dijawab oleh layanan pelanggan online kami, obrolan, email, dll.
ANONIM:
Transaksi tidak terikat pada informasi pribadi apa pun. Pengguna lain hanya dapat melihat aktivitas yang terkait dengan alamat dompet tertentu.
PLATFORM DISTRIBUSI YANG KUAT:
Setiap tim manajemen DECOIN yang berpengalaman memiliki pengalaman pemasaran dan penjualan instrumen keuangan tidak kurang dari 10 tahun.
6,2% RETURN TAHUNAN:
Dirancang untuk mendistribusikan pengembalian tahunan kepada semua pemegang saham, karena Proof of consake algorithm.
KARTU KREDIT:
DECOIN adalah perusahaan pertama yang memungkinkan koneksi Credit-Card ke akun bursa dan perdagangan Anda sendiri.

Visi dan Misi DECOIN

Visi dan misi kami adalah menjadi Trading dan Trading Platform terkemuka untuk cryptocurrency di dunia.
  
Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. DECOIN singkatan dari "The coin of the people" dengan maksud berbagi kumpulan likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan kontributor kami. Misi kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka dengan menyelaraskannya dengan sifat terdesentralisasi dari blockchain itu sendiri.

Cryptocurrency berfokus pada layanan pelanggan baru ini akan memperkenalkan serangkaian keuntungan eksklusif untuk penggunanya, termasuk aksesibilitas seluruh dunia kepada orang-orang biasa dan hadiah loyalitas dari peningkatan tahunan rata-rata 6,2% yang dijamin untuk semua pemegang koin yang akan mempertaruhkan DECOIN mereka di dompet platform . Tujuan DECOIN adalah untuk mendidik dan menjangkau setiap orang dari seluruh dunia, terlepas dari pengalaman atau pengetahuan mereka tentang pasar cryptocurrency.

DECOIN akan dapat diakses oleh semua orang, terlepas dari lokasi geografisnya. Selain itu, untuk mengamankan kenyamanan klien barunya, tim pengembangan DECOIN sedang membangun platform distribusi yang kuat, yang terdiri dari kemitraan dengan pusat panggilan terkemuka, yang terletak di lebih dari 50 negara dari seluruh dunia. Tim DECOIN juga siap untuk mengajari setiap mitra dan investor tentang cara berdagang dan berinvestasi dalam mata uang kripto.

PETA JALAN

Q4 - 2017
  • Kelahiran DECOIN Pengembangan DECOIN dengan algoritma konsensus POS tingkat bunga 6,2% PA
  • Pendirian Layanan Pelanggan Online Menyiapkan 10 kantor global untuk berfungsi sebagai dukungan dan pemasaran multi-bahasa yang akan mempromosikan dan mendukung pemegang DECOIN dan pengguna DECOIN baru
Q1 - 2018
  • Penjualan Pribadi
  • Initial Coin Offering (ICO) memulai pemasaran dan promosi untuk investor early-bird
Q2 - 2018
  • Exchange Platform Beta Test (D-TEP) Meluncurkan pengujian Beta untuk platform pertukaran kami sendiri
  •  Tahap pra-ICO dan Tahap ICO
  • Persiapkan semua materi dan informasi yang dibutuhkan
  • Terus memperkuat tim penasihat
  •  Terus mengembangkan teknologi kami
  • Melengkapi ICO
  • Menambahkan DECOIN di beberapa bursa Daftar DECOIN di beberapa perdagangan terbesar dan pasar pertukaran di bawah simbol ticker DTEP
  • Peluncuran Dompet + Memulai distribusi DECOINS Meluncurkan aplikasi dompet & Android DECOIN mobile wallet / LINUX / MAC OS / Windows - Dompet Stake Dikerahkan Online, dan memulai distribusi DECOINS dari DECOIN ICO Dashboard ke DECOIN Wallet.
Q3 - 2018
  •  Peluncuran platform Exchange (D-TEP) Peluncuran Exchange bagi hasil kami sendiri
  • Peluncuran platform perdagangan (D-TEP) Meluncurkan platform Perdagangan Bagi Hasil kami sendiri
Q4 - 2018
  •  Peluncuran platform Exchange yang terdesentralisasi Meluncurkan Bursa Terdesentralisasi kami sendiri
  • 2019 - Akan Segera Diumumkan


Mungkin hanya ini, ulasan yang saya buat untuk membantu dan memberi tahu semua orang, berpartisipasi dalam ICO atau kampanye Bounty yang mereka jalankan hari ini. 

Jika ada kekurangan dalam informasi review ini, silakan maff untuk ketidaknyamanan Anda dalam membaca atau mencari Informasi, tetapi jangan khawatir saya telah menyediakan tautan yang dapat Anda kunjungi, untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek DECOIN, dan tentunya Anda akan mendapatkan Informasi dari tim serta Pendiri proyek DECOIN. 

Semua informasi dengan sangat rinci dapat Anda temukan di situs web proyek DECOIN Ada juga tautan ke semua jejaring sosial proyek, di mana Anda dapat menerima secara terperinci dan dalam berita waktu serta mengamati proses pengembangan dan pembuatan platform. 


Informasi lebih lanjut tentang decoin pada tautan ini, lihat ini:


Author           : Raditya119

Address         : 0xb05e97cCA79F2562D2874c2E4E88EDD73C5eeD33

Profill Link     : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1840762

Komentar

Postingan Populer