#Petlife - Blockchain dalam kedokteran hewan#

Petlife - Blockchain dalam kedokteran hewan.
Hasil gambar untuk karunia hewan peliharaan

hallo semua senang jumpa dengan anda disini , perkenalkan nama saya Raditya 
diprogram yang saya akan perkenalkan kepada anda yaitu
Petlife  
Pengembangan dan pelepasan layanan berbasis blockchain telemedicine hewan untuk pemilik hewan peliharaan dan hewan ternak dan penyimpanan data - Petlife untuk iOS, Android dan Windows.

ayo bergabung lah bersama kami di program ini dan ikuti keuntungan nya
mari simak dengan seksama penjabaran artikel saya di  bawah ini !

APA ITU PETLIFE 


Petlife adalah platform berbasis blockchain internasional untuk pemilik hewan peliharaan dan penyedia perawatan hewan. Layanan ini menyatukan pemilik hewan dengan dokter dan klinik di seluruh dunia. Ini adalah platform untuk menyediakan perawatan hewan 24/7.

Dengan pemilik aplikasi hewan peliharaan kami dapat memberikan hewan peliharaan mereka dengan perawatan yang diperlukan - konsultasi jarak jauh, interpretasi hasil tes, penyimpanan data dan resep elektronik. Dokter hewan melakukan konsultasi, menyiapkan laporan dan ringkasan dan menerima pembayaran.

Bagaimana cara berkerja.

Memilih dokter hewan dan mode komunikasi Anda
Pemilik hewan peliharaan memilih dokter hewan - dokter umum atau spesialis, misalnya, ahli bedah, dokter kulit, ahli onkologi, kemudian waktu dan cara komunikasi yang nyaman - konferensi video, obrolan online atau panggilan telepon.

Konsultasi
Vet menganalisa catatan dokter hewan, riwayat penyakit, tes sebelumnya dan resep dan pertanyaan pasien. Setelah konsultasi, dokter hewan menyiapkan laporan terperinci, resep elektronik, dan memberikan rekomendasi.


Penyimpanan data
Rekam medis elektronik menyimpan semua data terkait perawatan yang diperkenalkan oleh dokter hewan atau pemilik hewan peliharaan. Semua orang yang berpartisipasi dalam perawatan ditunjukkan dalam catatan. Jika Anda ingin menjual hewan peliharaan Anda, catatan akan dijual bersama dengan hewan itu.

fitur utama



Konsultasi jarak jauh

Diagnosa, tentukan pengobatan, analisis hasil tes dan konsultasikan secara online



Susunan acara
Harga, waktu konsultasi, jenis pasien ditentukan oleh dokter hewan.



Perawatan darurat
Dokter hewan Anda akan menerima pesan instan Anda bahkan offline. Jika dokter hewan tidak dapat merespon dengan cepat, pesan akan dijawab oleh spesialis lain.


Videochat
Dokter hewan memeriksa hewan peliharaan Anda, menulis resep, menyiapkan rencana perawatan dan memberikan rekomendasi.


Keamanan data
Kontrak pintar dienkripsi dan didistribusikan di antara mengangguk. Ini menjamin bahwa anggukan tidak akan hilang atau diubah tanpa izin.

Sistem pembayaran
Pembayaran dan penagihan (fiat atau crypto).


Keuntungan Petlife

Rekam medis Blockchain
Penyimpanan data digital meningkatkan kualitas perawatan medis dan hewan dan, pada saat yang sama, mengurangi biaya. Analisis oleh Dwight Evans, Paul Nichol dan Jonathan Perlin dari University of Cambridge menegaskan bahwa rekam medis elektronik meningkatkan keseluruhan efisiensi perawatan medis sebesar 6% per tahun. Sebuah studi oleh Basit Chaudhry dan Jerome Wang dari University of California menunjukkan bahwa penerapan catatan medis elektronik menghemat hingga 73% waktu yang diperlukan untuk memproses resep dan persiapan untuk distribusi obat, hingga 43% dari waktu yang dibutuhkan untuk persiapan laporan radiologis hingga 25% untuk laporan medis.

Pada 2016 Estonia e-Health Foundation bekerjasama dengan Guardtime meluncurkan proyek pengembangan yang ditujukan untuk melindungi catatan yang berhubungan dengan kesehatan dengan bantuan blockchain. E-Health Foundation di Estonia termasuk rekam medis pribadi untuk pendaftaran dan kontrol data medis untuk pasien. Tujuannya adalah untuk segera membatasi akses jika terjadi gangguan yang tidak sah.

Rekam medis Petlife adalah "rantai layanan veteriner" yang mencakup informasi tentang pendaftaran awal hewan, hasil tes dan kontrol perawatan. Blok menyimpan riwayat medis hewan peliharaan: obat yang diresepkan dan hasil perawatan, hasil imunisasi, kesimpulan dari tes laboratorium dan diagnosa ultrasound, DICOM-file, info pribadi - usia, berat badan dan juga informasi akun.

Rekam medis veteriner akan menggunakan blockchain pribadi berdasarkan Ethereum. Ini memberi pemilik akses penuh dan kontrol atas data terkait hewan peliharaannya. Pengguna akun pribadi dapat menetapkan tingkat akses untuk dokter hewan, perusahaan asuransi, dan anggota ekosistem lainnya menggunakan Akses Izin. Izin dapat bersifat sementara, misalnya, bagi perusahaan asuransi untuk mengevaluasi kualitas perawatan.

Akses ke catatan dokter hewan dari sisi Petlife akan diberikan hanya untuk spesialis yang disetujui untuk audit data - koreksi kesalahan, data analitis untuk modul AI dan penghapusan izin sementara yang tidak relevan.


Posting laporan konsultasi
Hasil diagnosa laboratorium
Hasil diagnostik ultrasonik
Hasil X-ray
Laporan pasca operasi

Telemedicine

Investasi dalam startup telemedicine tumbuh pada tingkat 45% per tahun. Telemedicine memegang tempat keempat dari semua bidang investasi dalam perawatan kesehatan digital. Sebagai contoh, startup telemedicine menarik investasi $ 285 juta pada tahun 2014. Para ahli mengklaim potensi telemedicine hewan menjadi tinggi. Pasar diperkirakan akan mencapai $ 48,8 miliar dari 2018 hingga 2023 (pertumbuhan tahunan 14,8%).

Petlife memungkinkan untuk melakukan konsultasi jarak jauh secara real-time. Dokter hewan dapat berkonsultasi dengan pemilik hewan peliharaan dalam situasi rutin dan darurat. Hingga 16 dokter dari berbagai pusat medis akan dapat mendiskusikan kasus klinis yang kompleks.

Pet Life menyediakan konferensi video dengan para ahli medis di seluruh dunia. Pemilik hewan dapat mengirim informasi medis yang diperlukan untuk kesimpulan yang memenuhi syarat - laporan, X-ray, CT dan MRI scan, gambar ultrasound dan hasil uji laboratorium.

Tokenomik
  • Ringkasan
  • Nama Token - PETL
  • Penunjukan - token utilitas
  • Volume emisi: 143 000 000
  • Jumlah maksimum token tersedia untuk penjualan publik - 88 700.000
  • Harga 1 token - 0,2 USD
  • Pembelian minimum - 5 USD
  • Detail - ERC-20, Token Berbasis Etereum
  • Jumlah babak crowdfunding: 3
  • Tahapan crowdfunding: Presale, Penjualan Eceran S1, Penjualan Ritel S2
  • Softcap USD 4 000 000 (EUR 3 500 000)
  • Hardcap 15 000 000 USD (13 170 000 EUR)
Tahapan penjualan
Presale

  • Date: starting 15.10.2018
  • Akhir pendaftaran: 14.11.2018
  • Jumlah token dijual - 28 500 000 PETL
  • Biaya total: 4 000 000 USD (3 500 000 EUR)
  • Bonus - 30%

Penjualan Eceran S1

  • Tanggal: mulai 15.11.2018
  • Akhir pendaftaran: 14.12.2018
  • Jumlah token dijual - 29 400 000 PETL
  • Biaya total: 5 000 000 USD (4 390 000 EUR)
  • Bonus - 15%

Penjualan eceran S2

  • Tanggal: mulai 15.12.2018
  • Akhir pendaftaran: 15.01.2019
  • Jumlah token dijual - 30 800 000 PETL
  • Biaya total: 6 000 000 USD (5 850 000 EUR)
  • Bonus - 5% (15 400 000 PETL)
  • 0 % (15 400 000 PETL)

Tujuan emisi token
Menarik investasi pihak ketiga dalam jumlah $ 4M - $ 15 juta untuk pengembangan catatan blockchain hewan, aplikasi seluler, pemasaran investasi dan monetisasi di pasar sasaran.

Tujuan pembelian token

Pembayaran untuk layanan Petlife. Token PETL terhubung dengan penggunaan produk / layanan dan memberikan akses eksklusif kepada pengguna atau memberikan hak untuk berinteraksi - diskon 30% tanpa batas untuk semua layanan yang disediakan oleh Telemedicine OÜ dalam aplikasi seluler dan web Petlife - konsultasi dengan dokter hewan, produk perusahaan asuransi, produk hewan dan obat-obatan dan semua layanan baru yang akan diterapkan dalam aplikasi ini.

Penghasilan atas pengalaman pengguna - pertukaran token dalam layanan - komunikasi antara pengguna dan pertukaran pengalaman, misalnya, konsultasi dibayar untuk perawatan hewan langka.

Distribusi Token
  • Penjualan - 62%
  • Dana Cadangan - 17%
  • Tim - 15%
  • Penasihat - 4%
  • Bounty - 2%
Peta jalan

Titik kontrol:
  • Juli 2018 - MVP.
  • Juli 2018 - tinjauan dari komunitas dokter hewan setelah pengujian klinis.
Agustus 2018 - awal monetisasi di Federasi Rusia.



Tim.

Andrey Fedorov

Vlad Diachenko 
( CTO )
Memiliki pengalaman dalam bidang pengembangan blockchain. Bekerja pada pengembangan Aplikasi Petlife: menulis BACKEND dan FRONTEND, membangun kontrak cerdas berbasis Ethereum, memeriksa kualitas sistem keamanan dan mengajarkan layanan untuk menggunakan token. Vlad adalah seorang spesialis bersertifikat di sejumlah teknologi.

Roman Kadikov
( Kepala departemen TI )
Mengembangkan bagian teknis dari layanan Petlife. Mengajarkan layanan kami untuk menganalisis, menyimpan, dan memproses informasi. Mengembangkan standar untuk membuat aplikasi bekerja lebih cepat dan bermanfaat bagi pengguna.

Sandr Nosachevskiy
( CFO )
Pengamat dan konsultan bisnis yang berpengalaman. Memiliki pengalaman dalam bidang manajemen, analisis keuangan, proses alokasi dana, strategi dan pengembangan organisasi. Memiliki pengetahuan dalam lingkup riset pasar, prognosis, strategi dan analisis data. Membuat Petlife menguntungkan dan mengontrol realisasi rencana bisnis proyek.

Julia Bakatova / Kepala Dukungan Pelanggan & Komunitas

Marina Kuzmicheva / CMO

Victor Savostyanov / Kepala Departemen Kemitraan Strategis

Natalya Dormidontova / Perancang

Arina Kutai / Manajer komunitas

Samvel Igityan / Pengembang Tumpukan Penuh

Anastasia Andriashkina / Manajer komunitas

Daria Ladyaeva / Pengelola Konten

Maria Milay / Illustrator Desain

Anton Fedorov / Kepala Bagian Dukungan Klinis

Kseniya gorshkova / Manajer komunitas

Penasihat

  • Bogdan Fiedur : Penasihat Teknis
  • Jillian Godsil  : Penasihat PR
  • Georgina Izatt : Pakar Equine,Penasihat
Savio Gomez  : Penasihat Strategis

sekian ringkasan artikel yang saya jabarkan kepada anda dengan serangkum semua ringkasan pengenalan project ini semoga anda bisa ikut serta menjadi bagian dari kami dan mendapatkan keuntungan Juga sampai jumpa salam inspirasi dari saya raditya119 Terimakasih

Untuk informasi lebih Lanjut anda bisa ikuti Website Pitlife di bawah ini ! ! !

Author   : Raditya119

Address           : 0xb05e97cCA79F2562D2874c2E4E88EDD73C5eeD33

Profill Link     : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1840762

Komentar

Postingan Populer