asura coin

Asura Coin — Platform Esport Mandiri Berkelanjutan

Halo teman, proyek ini didasarkan pada esensi artikel ini dan akan memiliki ekosistem yang mandiri yang disebut Asura Coin. Jika perlu untuk menjelaskan secara singkat tujuan proyek, proyek ini bertujuan untuk menjadi platform yang memiliki banyak fitur seperti memiliki tingkat esporter tertentu di dunia, menonton kompetisi langsung di platform ini, membuat taruhan dan berpartisipasi dalam turnamen.
Dengan teknologi saat ini, cabang olahraga baru mulai bermunculan. Salah satu cabang olahraga ini, tentu saja, dengan pertumbuhan dunia game yang cepat, tentu saja, espor dari. Olahraga ini, yang belum pernah terdengar sampai saat ini, baru-baru ini mulai menunjukkan namanya dalam agenda, sering kali menampilkan namanya dalam berita. Dalam kasus klub sepak bola besar, jika perusahaan game diperlukan, perusahaan normal mulai mendirikan cabang olahraga ini. Dengan demikian, setiap klub dan perusahaan memiliki aturannya sendiri, jadi tidak ada aturan ketat. Selain itu, para atlet atau pemain yang memasuki olahraga masih muda, dan mereka mungkin menjadi sadar akan informasi dari perusahaan tempat mereka berolahraga. Jika ini masalahnya, kita menghadapi kekacauan yang tidak teratur. Pada tahap ini, kami sedang memeriksa antisipasi proyek kami Asura Coin akan keluar.
Tujuan dari proyek ini adalah menjadi platform espor global yang bertujuan untuk menjadi ekosistem yang ada yang dapat mandiri. Namun, ini juga bertujuan untuk membuat kompleks informasi yang telah saya sebutkan di atas sepenuhnya terorganisir dan berfungsi bersama dengan proyek ini. Hal ini bertujuan untuk membentuk kembali cabang olahraga yang mereka pegang di bangun mereka sendiri, untuk menetapkan aturan umum sepenuhnya mendukung cabang olahraga dan untuk mencegah kebocoran informasi kepada pihak ketiga karena kesalahan pada orang-orang muda. Keberlanjutan proyek ini akan terus diblok berdasarkan keberadaan simbol-simbol token yang mereka hasilkan. Terlepas dari ini, Anda dapat bergabung dengan turnamen apa pun di platform atau mengedit turnamen. Anda dapat, bagaimanapun, menghasilkan keuntungan dengan bertaruh pada turnamen atau kompetisi yang ada dan bahkan menonton kompetisi ini secara langsung. Singkatnya, platform ini bertujuan untuk menarik pemain, pemain, petaruh, dan semua jenis orang yang menonton kompetisi seperti itu hidup. Bergerak dari informasi ini, saya dapat mengatakan itu; sektor perjudian berkembang pesat setiap hari dan proporsinya tumbuh sebanding dengan mereka. Dengan kata lain, hasil dari ini adalah investasi yang dilakukan di sini pasti akan kembali ke investor. Mari kita mulai meninjau proses ico sedikit.
Simbol token dari proyek itu diidentifikasi sebagai ASA. Proyek ini adalah proyek berbasis NEO dan sesuai dengan 1 NEO = 5000 ASA di ico sale. Penjualan proyek ico akan dimulai pada 2 Juni dan berakhir pada 30 Juni. Jumlah total suply dari proyek, yaitu jumlah token total, ditentukan sebagai 1 miliar koin ASA. Jumlah softcap platform, yaitu target investasi minimum, ditetapkan sebesar 2,5 juta USD dan nilai hardcap, yaitu jumlah investasi maksimum, ditetapkan sebesar 12 juta USD. Bonus 20% tersedia untuk 24 jam pertama dari penjualan ico. Minimal 1 investasi NEO dapat dilakukan dalam proyek. Pada hari pertama, maksimum 50 NEO dapat diinvestasikan, Pada hari ke-2, 500 koin ASE dapat dibeli dengan investasi NEO. Dalam penjualan ico, jumlah total suply akan ditawarkan pada 65% dari penjualan.
Saya berharap setiap orang yang membaca dan memahami mendapatkan keuntungan dan mendapatkan keuntungan maksimal dalam investasi mereka.
untuk informasi lebih Lanjut ikuti website kami di bawah ini ! ! !
Situs web: https://asuracoin.io
Twitter: https://twitter.com/asuracoin
Facebook: https://www.facebook.com/asuracoin
Telegram: https://t.me/asuracoin
Buku Putih Bahasa Inggris: https://asuracoin.io/whitepaper-turkish.pdf
Bahasa Inggris ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3433212.0
Program Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3019383.0
Author : Raditya119
Address : 0xb05e97cCA79F2562D2874c2E4E88EDD73C5eeD33

Komentar

Postingan Populer